Disdukcapil Sambang Kelurahan Penanggungan

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diskdukcapil) Kota Malang melanjutkan program sambang kelurahan yang telah diawali beberapa waktu sebelumnya.

Pada Sabtu, 5 Pebruari 2020, kelurahan Penanggungan yang mendapat giliran, yang waktunya berbarengan dengan kelurahan Blimbing.

Acara yang bertajuk “Verifikasi Berkas – Layanan Akta Kelahiran dan Kematian” ini memberikan kesempatan kepada warga untuk bisa mengurus berkas-berkas yang berkaitan dengan akta kelahiran dan kematian, diadakan di Aula kelurahan Penanggungan.

Dari Diskdukcapil hadir belasan staf untuk memberikan pelayanan dengan baik kepada warga, dan didampingi oleh Ibu Lusi Sekretaris Diskdukcapil. Ibu Kepala Diskdukcapil juga menyempatkan diri hadir untuk meninjau pelaksanaan.

Menurut perwakilan staf Diskdukcapil, acara ini dilaksanakan 2 kali, jadi akan dilanjutkan Sabtu depan, 12 Pebruari 2022.

Sementara itu Lurah Penanggungan – Solikin, S.Sos, M.Si, menyampaikan walaupun cuaca yang kurang mendukung, cukup banyak juga warga yang antusias untuk datang mengurus berkas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.