Vaksinasi Massal di Stadion Gajayana

Beberapa warga RW 2 Kelurahan Penanggungan berkesempatan mengikuti Vaksinasi Massal yang diadakan PT Sumber Alfaria Tbk (Alfamart), pada Sabtu, 6 Juli 2021, bertempat di Pintu Timur Stadion Gajayana Kota Malang.

Kegiatan yang diselenggarakan bekerjasama dengan Pemkot Malang, Dinas Kesehatan Kota Malang, PMI Kota Malang dan Forum Kota Malang Sehat ini rencananya akan digelar selama dua hari yaitu hari ini (6/7) dan besok (7/7) dengan kuota sebanyak 400 orang.

“Untuk vaksinasi massal hari ini selain diikuti karyawan Alfamart juga terdapat anggota keluarga dari relawan PMI (Palang Merah Indonesia) dan masyarakat umum”. Demikian penjelasan perwakilan Kampung Tangguh RW 2 Penanggungan yang sekaligus relawan PMI, Nur Rochim.

“Sampai saat ini, sudah ada 133 orang warga RW 2 (Kel. Penanggungan) yang sudah mendapatkan vaksin, dengan rincian 54 orang sudah dua kali, dan sisanya masih satu kali,” pungkasnya.

Acara yang digelar di pintu timur Stadion Gajayana tersebut juga dipantau langsung oleh Wali Kota Malang Sutiaji. Saat tiba di stadion, Bpk. Walikota meminta petugas melakukan penambahan meja pelayanan, dan meminta untuk merenggangkan kursi antrian dengan membuka pintu yang menuju ke lapangan, agar tidak sampai terjadi penumpukan antrean/kerumunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.