Rapat Lintas Sektor Tribulan IV Puskesmas Arjuno

Malang, Rabu 11 November 2020 – Wakil-wakil Kelurahan Penanggungan hadir memenuhi undangan dari Camat Klojen pada acara Rapat Lintas Sektor Tribulan IV Tahun 2020 Puskesmas Arjuno Malang.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Puskesmas Arjuno, Jl. Simpang Arjuno Malang ini dihadiri berbagai unsur masyarakat dan pemerintah, diantaranya perwakilan Kecamatan, Kelurahan (diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat), LPMK, Kelurahan Siaga, Pokja Sehat, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Diawali pukul 09.00 WIB, Acara dibuka oleh Bp. Muchtar yang mewakili Camat Klojen. Dalam sambutannya beliau menyampaikan perlunya kegiatan ini untuk meningkatkan peran masyarakat dan stakeholder dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat, mandiri dan berkualitas. Rapat Lintas Sektor Puskesmas ini sangat diperlukan sebagai upaya peningkatan kerjasama lintas sektoral.

Kepala Puskesmas Arjuno dr. Ida Megawati yang merupakan narasumber pada rapat ini menyampaikan beberapa informasi terkait program-program yang sudah dilaksanakan Puskesmas Arjuno, yang diharapkan mendapat dukungan dari unsur masyarakat yang hadir, diantaranya mengenai pelayanan ibu hamil, ibu bersalin, bayi baru lahir, balita, capaian imunisasi booster per Kelurahan, Skrining Kesehatan Warga, dan lain-lain.

dr. Ida juga menyampaikan adanya Layanan Konsultasi Online Puskesmas Arjuno, yaitu via WhatsApp, pada nomor 081334470486.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.