Grand Final KIM Award Kota Malang 2020

KIM Gerabah Penanggungan dan Lurah Penanggungan hadir sebagai peserta pada acara Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Award 2020 dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang yang telah memasuki tahap paparan dari para nominator, pada hari Kamis (5/11/2020).

Peserta KIM Award Kota Malang 2020 ini diikuti oleh 12 peserta dari KIM se-kota Malang. Setelah mengikuti tahapan seleksi, akhirnya terpilih 5 nominator. Yang nantinya setelah paparan akan dipilih 3 KIM terbaik.

Paparan nominator KIM Award Kota Malang 2020 dilaksanakan di Ruang Ngalam Command Center (NCC) Balai Kota Malang, menghadirkan Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji sebagai juri kehormatan.

Acara juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfo, Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Kasie Kemitraan dan Komunikasi Publik beserta seluruh staf dan jajarannya, Dewan Juri KIM Award, Lurah dari seluruh peserta seleksi KIM, dan Ketua KIM sebagai peserta seleksi KIM.

Bapak Walikota Malang sangat mengapresiasi program program kerja unggulan dari masing masing KIM yang kemarin tampil sebagai nominator TOP 5 KIM Award 2020 Kota Malang dan berharap KIM dapat memainkan perannya dengan baik bersama sama pihak Kelurahan untuk menginformasikan program pemerintah serta menjadi wadah bagi aspirasi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.