Program Kandani Polresta Malang digelar di Penanggungan

Kelurahan Penanggungan menjadi tuan rumah pada acara “Komunikasi Anda dengan Polisi” (Kandani) pada Selasa Malam (27/9/22).

Program yang merupakan agenda dari Polresta Malang Kota melanjutkan inisiasi Kapolda Jawa Timur ini dibuat untuk mempererat komunikasi segenap elemen masyarakat di Kota Malang sehingga bisa terbangun kebersamaan agar tercipta suasana yang kondusif di Kota Malang.

Sekitar 110 orang hadir pada kegiatan yang ditempatkan di Aula Kantor Kel. Penanggungan ini. Selain Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, Ketua DPRD Kota Malang, Sekda Kota Malang, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala OPD Kota Malang, Camat Klojen, seluruh Lurah di Kec. Klojen, Babinsa dan Babinkamtibmas serta tokoh masyarakat Kec. Klojen juga hadir.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.IK., M.Si menyampaikan, melalui kegiatan ini, Kepolisian ingin mendengar apa keluhan masyarakat sehingga bisa bersama-sama mencari solusi, dan menyampaikan adanya aplikasi Jogo Malang Presisi yang bisa digunakan masyarakat untuk berkomunikasi tidak hanya dengan kepolisian, namun juga Dinas/OPD di Kota Malang.

Sementara itu Wali Kota Malang juga menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Kandani karena bisa menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Beberapa pertanyaan dari peserta juga ditanggapi langsung oleh Wali Kota dan memberikan instruksi pada Kepala Dinas terkait agar segera menindaklanjuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.