Penilaian Lomba Kampung Bersinar di RW 06 Penanggungan

Kelurahan Penanggungan menerima kunjungan dari Tim Juri Kampung Bersinar (Bersih, Sehat, Indah, Asri dan Rapi) Kota Malang, pada Jumat (16-09-2022) siang.

Diterima langsung oleh Lurah Penanggungan, Tim Juri langsung meninjau kawasan di RW 06, yang mewakili Kel. Penanggungan pada lomba tahun ini, didampingi perangkat kelurahan, Kader Lingkungan, ketua RW dan RT, serta beberapa perwakilan Lembaga Kemasyarakatan di Penanggungan.

Setelah selesai, Tim Juri yang merupakan gabungan dari wakil Dinas Lingkungan Hidup, LSM, media, dan akademisi menyampaikan evaluasi poin-poin yang perlu disempurnakan atau diadakan, seperti keberadaan BSM, keterlibatan anak kos untuk membantu mnjaga lingkungan, merawat drainase, perlunya pemasangan banner/slogan untuk menjaga lingkungan.

Tim Juri juga mengapresiasi beberapa hal yang sudah ada seperti program hidroponik (RT 09) yang pada kesempatan ini bertepatan dengan saat panen, adanya taman yang dilengkapi greenhouse (RT 10), serta keterlibatan warga/tokoh masyarakat yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.