Cangkrukan Pengurus KWKP dengan Anggota DPRD Kota Malang

Sebagai tindaklanjut dari reses, serap aspirasi masyarakat seminggu sebelumnya di Kel. Penanggungan, anggota DPRD Kota Malang Fraksi PKB, Arief Wahyudi SH, kembali hadir di Kel. Penanggungan pada hari Minggu, 28/08/2022.

Pada kesempatan kali ini, Arief Wahyudi secara khusus berdialog dengan pengurus Kawasan Wisata Kuliner Penanggungan (KWKP), bertempat di lokasi KWKP, Jl. Cianjur Kota Malang.

KWKP merupakan kawasan wisata kuliner yang dibentuk oleh tokoh pemuda & tokoh masyarakat dengan dukungan penuh dari Kelurahan Penanggungan di mana pelaku usahanya berasal dari warga Penanggungan.

Kawasan yang diresmikan oleh Walikota Malang ini pada perkembangannya menemui beberapa kendala yang diharapkan bisa diatasi dengan bantuan dari keterlibatan Anggota Dewan, yang salah satunya melalui Pokok Pikiran (Pokir) Dewan.

Pada pertemuan yang juga dihadiri oleh Lurah Penanggungan, Ketua LPMK Penanggungan dan Ketua Karang Taruna Kec. Klojen ini, Arief Wahyudi menyampaikan dukungan sepenuhnya terhadap usaha untuk meramaikan kembali KWKP, dengan mengusahakan bantuan sarana berupa tenda Kerucut (untuk tempat pedagang berjualan) dan juga pendampingan pengurusan perijinan untuk perkembangan ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.