Pengajian dan Penyaluran Bantuan di Masjid Peduli Covid-19 Penanggungan

Masjid Al Fattah Ali RW 04 Kelurahan Penanggungan yang merupakan pioner dari program Masjid Peduli Covid-19 di Kota Malang, melanjutkan program rutinnya yaitu kegiatan kajian tentang Covid-19 dan penyaluran bantuan sosial untuk warga.

Pada acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (21/08/2021) ini, hadir juga Lurah Penanggungan, Solikin S.Sos, M.Si, bergabung bersama Ketua Pelaksana Masjid Peduli Covid-19, Takmir Masjid, Pengurus RW dan RT, serta penerima bantuan yaitu warga terdampak PPKM dari masing-masing RT.

Arif Sufianto, mewakili Pelaksana Masjid Peduli Covid-19 memberikan penjelasan bahwa acara kajian Covid dan penyaluran bantuan ini direncanakan diadakan seminggu sekali. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan suplemen probiotik, dan tidak hanya berasal dari masjid, tapi juga dari jemaah, komunitas, tokoh dan aktivis sosial di Malang.

Sementara itu Lurah Penanggungan menyampaikan dukungannya terhadap program Masjid Peduli Covid-19 ini, dan berharap agar bantuan yang diberikan tidak hanya untuk warga di RW 4 saja, tapi bisa lebih meluas lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.