Pra Musrenbang 2024 Kelurahan Penanggungan

Kelurahan Penanggungan menggelar Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 di aula Kantor Kelurahan Penanggungan, Kamis (11/01/2024) siang.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Kelurahan Penanggungan ini menghadirkan nara sumber dari Dinas PUPR Kota Malang, KaSi Sarpras Kecamatan Klojen, dan diikuti oleh seluruh ketua RW dan RT, Ketua Lembaga Kemasyarakatan di Kel. Penanggungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta undangan lainnya.

Pada penjelasannya, perwakilan dari DPUPR Yocky Agus Firmanda, ST, MT (Analis Sumer Daya Air) didampingi Nevy Ardianto, ST (Surveyor Pemetaan Ahli Pertama) menjelaskan tentang prosedur pengusulan program ke Dinas PUPR, dan menekankan agar pihak pengusul benar-benar memperhitungkan kebutuhan, mengetahui kondisi yang ada di lapangan, serta pentingnya menentukan prioritas usulan.

Untuk mendukung kelancaran pengusulan program ini, diadakan DESK/konsultasi di akhir acara, yang dibagi menjadi 2 meja/kelompok. Kelompok pertama berkonsultasi dengan Tim dari Dinas PUPR, sementara kelompok kedua berkonsultasi dengan Kasi Sarpras dan Kasi PM Kel. Penanggungan dibantu Laskar Perencana Penanggungan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.